Banner 468 x 60px

 

Followers

Selasa, 11 Juni 2013

BUAH SETAN YANG NAMANYA MASIH MISTERIUS

0 komentar


1.      Donquixote Doflamingo dapat memanipulasi orang-orang seperti wayang, serta slice melalui hal-hal.
2.      Eustass Kid Buah Iblis tidak disebutkan namanya, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi kekuatan magnet.
3.      Jewelry Bonney yang tidak disebutkan namanya Buah Iblis, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi usia seseorang dan dirinya sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak bisa memanipulasi umur benda mati sejak pakaian korban nya tidak berubah.
4.      Capone Bege yang tidak disebutkan namanya Buah Iblis, yang memungkinkan dia untuk menjadi benteng manusia, sehingga bawahan dan senjata untuk disimpan di dalam tubuhnya.
5.      Basil Hawkins Buah Iblis tidak disebutkan namanya, yang memungkinkan dia untuk membuat boneka voodoo jerami dan menggunakannya untuk mengarahkan kerusakan fisik dari tubuhnya sendiri. Kerugian yang diderita oleh boneka akan dipamerkan oleh orang-orang yang mewakili boneka. Hawkins juga dapat berubah menjadi seorang pria jerami. Kizaru mencatat tidak Logia.
6.      Scratchmen Apoo yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit yang memungkinkan dia untuk morph kaki ke instrumen dan musik digunakan sebagai senjata.
7.      X Drake disebutkan namanya Devil Fruit, sebuah Zoan Kuno yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk dinosaurus.
8.      Urouge yang tidak disebutkan namanya Buah Iblis, yang memungkinkan dia mengembangkan otot-ototnya dengan kecepatan tinggi.
Buah Iblis tidak disebutkan namanya dimakan oleh tahanan yang tidak diketahui dari Impel Down. Ini memberi orang ini kemampuan "tunneling", digunakan untuk membuat lantai rahasia antara Level 5 dan Tingkat 6 dari Impel Down, Tingkat 5.5.
9.      Minotaurus yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit, sebuah Terbangun Zoan yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk sapi.
10.  Minokoala yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit, sebuah Terbangun Zoan yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk koala.
11.  Minozebra yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit, sebuah Terbangun Zoan yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk zebra.
12.  Minorhinoceros yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit, sebuah Terbangun Zoan yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk badak.
13.  Laffitte yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit yang memungkinkan dia untuk membentuk sayap untuk terbang.
14.  Jozu yang tidak disebutkan namanya Buah Iblis, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi berlian.
15.  Marco Buah Iblis tidak disebutkan namanya, sebuah Mythical Zoan yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi phoenix.
16.  Blamenco yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit yang memungkinkan dia menjaga hal-hal seperti palu raksasa di saku yang ada di tubuhnya.
Bola berduri dan rantai dimiliki oleh Rakuyo tampak agak seperti anjing, dan mungkin karnivora, seperti yang terlihat menggigit melalui perut Kizaru itu.
17.  Onigumo yang tidak disebutkan namanya Buah Iblis yang memungkinkan dia tumbuh laba-laba-seperti lengan dari punggungnya serta tumbuh perut laba-laba.
18.  Dalmatian yang tidak disebutkan namanya Zoan Buah Iblis yang ternyata dia menjadi dalmatian.
19.  Epoida yang tidak disebutkan namanya Zoan jenis Buah Iblis, yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk ulat.
20.  Pekoms yang tidak disebutkan namanya Zoan jenis Buah Iblis, yang memungkinkan dia berubah menjadi seekor kura-kura.
21.  Minochihuahua yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit, sebuah Terbangun Zoan yang memungkinkan dia untuk mengambil bentuk Chihuahua
22.  Kinemon yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit yang beralih item kecil ditempatkan pada kepala seseorang menjadi sesuatu yang dapat digunakan sebagai penyamaran (berdasarkan imajinasi pengguna dan memori) yang berlangsung sampai dihapus. Kinemon mengatakan hal ini berkaitan dengan ilmu sihir.
23.  Momonosuke yang tidak disebutkan namanya Zoan Buah Iblis, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi naga timur. Itu artifisial diciptakan oleh Vegapunk, dan dikabarkan akan gagal.


0 komentar:

Posting Komentar